Senin, 15 Juni 2009

let's begin

well....pertama-tama saya mau mengumumkan, bahwa saya sebenarnya sangat malas untuk ber-blogging, cuman karena ada permintaan dari si iken,temen gue yang berambut prambors itu, jadilah blog ini sekarang, puas kau ken...hah...????? well tadi gue baru aja jalan ke Poins Square...eh bentar, Poins Square, apa Poin Square ato Point Square si? yah bodolah, pokoknya pusat perbejanjaan di daerah lebak bulus, letaknya diseberang Carefour Lebak Bulus.....tau kan.....masa gak tau sih. gue tadinya mau santai-santai aja dirumah, eh, ternyata si Nanda sms gue, katanya hari ini sekolah, terus dia ngajakin ke Poins, yaudah gue ikut aja, sekalian gue juga mau beli DVD baru, udah lama gak nonton. yaudah sebelum berangkat, gue bilang ke mama
gue : mama...bagi duit dong...dong..dong

mama : (sambil masak) hah...buat ape?
gue : ada deh....

mama : yaudah, ambil aja di dompet mama

gue : dompet mama mane?
mama : (sambil mengedipkan mata layaknya jaja miharja di kuis dang dut) ada deh....

eh buset, nyokab gue udah gaol yah sekarang, bangganya gue. akhirnya setelah bilang uangnya buat beli DVD, gue dikasih uangnya, tapi dengan syarat. nyokab gue pengen dibeliin DVD karaoke lagu-lagunya UNGU....WAW...aku terperanjat, mamaku kenapa jadi segaol ini? perasaan dulu kalo dengerin lagu, mentok-mentok lagunya Betaria Sonata, kenapa jadi begini? yaudah, daripada kagak dikasih duit, akhirnya gue setuju. yaudalah, gak papa cuma DVD karaoke UNGU inih. tapi ternyata cobaan tidak berakhir sampai disitu. setelah mendengar pembicaraan gue dengan nyokab tadi, monyet cacingan yang ada di rumah gue (baca : adek gue) minta dibeliin DVD juga
mybrotherfromhell(MBFH) : kakak...mau beli DVD yah....???

gue : (mulai merasakan pertanda buruk)...ngakk...mau beli karung

MBFH : boong, tadi abang denger kok
gue : (pasrah) iye...knape?
MBFH : beliin abang DVD yah?

gue : Okay

MBFH : Ultramen ya kak?

gue : WADEFAK? ultramen?
MBFH : yang banyak ya kak, abang mo eek dulu....(lalu dia ngeloyor gitu aja)

omaygot.....segitu banyaknya DVD tersebar , dan adek gue minta Ultramen? power rangers or naruto masih bisa gue maklumin, tapi ultramen....? laki-laki berkostum ketat yang kalo lemah bunyinya tinung tinung itu? oooohhhhh......adek gue ini perlu dibawa ke dokter Boyke kali yah? akhirnya dengan berat hati, gue pergi ke Poins bareng Nanda dan Arita. dan sampainya di tempat jualan DVD, gue langsung tanya mbaknya

gue : mbak, ada DVD karaokean Ungu gak?
mbaknya : oh, dicari aja dek, jarang ada yang karaokean soalnya

oke pencarian pertama sudah berlangsung, gak ada reaksi aneh dari mbaknya. lanjut ke pencarian kedua.


gue : kalo Untramen ada mbak
mbaknya : (ngubek-ngubek DVD dan menyerahkan DVD Ultramen compilation ke gue) mau dicoba ?
gue : eh...boleh
mbaknya : suka ultramen yah?
gue : BUKAN...buat adek.....saya...
mbaknya : oooohhhh

well, susah emang punya adek yang bandel, autis, berkebelakangan mental dan suka Ultramen....(sigh)

1 komentar:

  1. huahahahaha tengkyu ya sardew sayang, aduh baik bgt sih mau bkin, akhirnya gw punya bahan tertawaan lagi hahahaha

    BalasHapus